ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CSI PADA RUMAH MAKAN REGITA JATAH RAMBIPUJI

JATI JAYA, AGUNG (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CSI PADA RUMAH MAKAN REGITA JATAH RAMBIPUJI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (659kB)
[img] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text
c. BAB I.pdf

Download (123kB)
[img] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf

Download (632kB)
[img] Text
j. ARTIKEL.pdf

Download (327kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai kepuasan pelanggan terhadap tingkat penjualan dengan menggunakan metode CSI (Customer Service Index) pada Rumah Makan Regitah Jatah Rambipuji. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh nilai index 80,8% yang berarti secara keseluruhan konsumen merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh Rumah Makan Regita Jatah, namun perusahaan harus meningkatkan pelayanan karena pada analisis data terdapat bebrapa variable yang nilai negative. Prioritas utama perbaikan kualitas pelayanan diantaranya adalah tanggapan terhadap keluhan konsumen, ketersediaan kotak saran. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, CSI (Customer Statisfaction Index)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 05 Oct 2020 02:52
Last Modified: 05 Oct 2020 02:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6131

Actions (login required)

View Item View Item