JATI JAYA, AGUNG (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CSI PADA RUMAH MAKAN REGITA JATAH RAMBIPUJI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. PENDAHULUAN.pdf Download (659kB) |
|
Text
b. ABSTRAK.pdf Download (107kB) |
|
Text
c. BAB I.pdf Download (123kB) |
|
Text
d. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
|
Text
e. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) |
|
Text
f. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
Text
g. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
|
Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (111kB) |
|
Text
i. LAMPIRAN.pdf Download (632kB) |
|
Text
j. ARTIKEL.pdf Download (327kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai kepuasan pelanggan terhadap tingkat penjualan dengan menggunakan metode CSI (Customer Service Index) pada Rumah Makan Regitah Jatah Rambipuji. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh nilai index 80,8% yang berarti secara keseluruhan konsumen merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh Rumah Makan Regita Jatah, namun perusahaan harus meningkatkan pelayanan karena pada analisis data terdapat bebrapa variable yang nilai negative. Prioritas utama perbaikan kualitas pelayanan diantaranya adalah tanggapan terhadap keluhan konsumen, ketersediaan kotak saran. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, CSI (Customer Statisfaction Index)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 02:52 | |||||||||
Last Modified: | 05 Oct 2020 02:52 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6131 |
Actions (login required)
View Item |