PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK PROMILD DI WILAYAH KAMPUS JEMBER



Wuri Bastian, Andre (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK PROMILD DI WILAYAH KAMPUS JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf

Download (398kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (363kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen rokok Promild di wilayah Kampus Jember.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan
promosi terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan
dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 96
responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui
persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan
meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear
berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji
heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil
analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk,
harga dan promosi, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk, harga, promosi, semuanya berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
UNSPECIFIED
Gunawan Wibowo, Yohanes
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 06 Oct 2020 02:21
Last Modified: 06 Oct 2020 02:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6178

Actions (login required)

View Item View Item