PENGARUH BRAND IMAGE, KEPERCAYAAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HERBALIFE

Usvela, Efit (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, KEPERCAYAAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HERBALIFE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (604kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (163kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variabel yaitu brand image, kepercayaan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Hipotesis dalam penelitian ini brand image, kepercayaan, dan nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara simultan maupun secara parsial. Objek penelitian ini adalah pelanggan Intan Club Bondowoso yang memiliki jumlah populasi 100 responden menggunakan teknik sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, kepercayaan, dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan brand image, kepercayaan, dan nilai pelanggan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: brand image, kepercayaan, nilai pelanggan, dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702
UNSPECIFIEDGw, Yohanesnidn#
Date Deposited: 09 Oct 2020 00:57
Last Modified: 09 Oct 2020 00:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6271

Actions (login required)

View Item View Item