ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA,LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN MOTOR MATIC VARIO MERK HONDA DI UD.GUNAWAN MOTOR JEMBER



Achmad, Ivandi (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA,LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN MOTOR MATIC VARIO MERK HONDA DI UD.GUNAWAN MOTOR JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL IVAN.pdf] Text
ARTIKEL IVAN.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (479kB)
[thumbnail of 1410411242.pdf] Text
1410411242.pdf

Download (375kB)

Abstract

Penelitian dengan judul Analisis kualitas pelayanan,harga,lokasi dan promosi terhadap
pembelian motor matic vario merk honda ( studi kasus di UD.Gunawan Motor Jember) bertujuan
untuk mengetahui Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, lokasi dan promosi terhadap pembelian
motor matic Vario merek Honda Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu
berupa wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden dengan kombinasi antara metode
sampling accidental dan purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi
responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen
data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji
normalitas, uji multikolinearitas dan ujiheteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien
determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel
KualitasPelayanan(0,144), Harga (0,631) Lokasi (0,241) dan Promosi(0,412), semuanya
berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil Kualitas
Pelayanan(0,025), Harga (0,000) Lokasi (0,028) dan Promosi(0,000), semuanya berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Anwar, Anwar
nidn0719015502
UNSPECIFIED
Rahayu, Jekti
nidn0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 13 Oct 2020 03:03
Last Modified: 20 Feb 2025 02:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6394

Actions (login required)

View Item View Item