ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA,LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN MOTOR MATIC VARIO MERK HONDA DI UD.GUNAWAN MOTOR JEMBER

Achmad, Ivandi (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA,LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN MOTOR MATIC VARIO MERK HONDA DI UD.GUNAWAN MOTOR JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL IVAN.pdf

Download (276kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (168kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (479kB)

Abstract

Penelitian dengan judul Analisis kualitas pelayanan,harga,lokasi dan promosi terhadap pembelian motor matic vario merk honda ( studi kasus di UD.Gunawan Motor Jember) bertujuan untuk mengetahui Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, lokasi dan promosi terhadap pembelian motor matic Vario merek Honda Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden dengan kombinasi antara metode sampling accidental dan purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan ujiheteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel KualitasPelayanan(0,144), Harga (0,631) Lokasi (0,241) dan Promosi(0,412), semuanya berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil Kualitas Pelayanan(0,025), Harga (0,000) Lokasi (0,028) dan Promosi(0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDRahayu, Jektinidn0711077201
Date Deposited: 13 Oct 2020 03:03
Last Modified: 13 Oct 2020 03:03
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6394

Actions (login required)

View Item View Item