ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA,LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN MOTOR MATIC VARIO MERK HONDA DI UD.GUNAWAN MOTOR JEMBER
Achmad, Ivandi (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA,LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN MOTOR MATIC VARIO MERK HONDA DI UD.GUNAWAN MOTOR JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
ARTIKEL IVAN.pdf Download (276kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (168kB) |
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (241kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (479kB) |
![]() |
Text
1410411242.pdf Download (375kB) |
Abstract
Penelitian dengan judul Analisis kualitas pelayanan,harga,lokasi dan promosi terhadap
pembelian motor matic vario merk honda ( studi kasus di UD.Gunawan Motor Jember) bertujuan
untuk mengetahui Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, lokasi dan promosi terhadap pembelian
motor matic Vario merek Honda Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu
berupa wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden dengan kombinasi antara metode
sampling accidental dan purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi
responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen
data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji
normalitas, uji multikolinearitas dan ujiheteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien
determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel
KualitasPelayanan(0,144), Harga (0,631) Lokasi (0,241) dan Promosi(0,412), semuanya
berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil Kualitas
Pelayanan(0,025), Harga (0,000) Lokasi (0,028) dan Promosi(0,000), semuanya berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502UNSPECIFIEDRahayu, Jektinidn0711077201
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 03:03 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 02:08 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6394 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |