ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GO-JEK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KEC.SUMBERSARI KOTA JEMBER)

KRISTIANA WATI, LENNY (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GO-JEK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KEC.SUMBERSARI KOTA JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
i. ARTIKEL.pdf

Download (288kB)
[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (251kB)
[img] Text
b. BAB I.pdf

Download (41kB)
[img] Text
c. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
d. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text
e. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text
f. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] Text
g. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB)
[img] Text
h. LAMPIRAN.pdf

Download (381kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (2) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (3) Pengaruh Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). Sampel dalam penelitian ini sejumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan, Kepuasan, Konsumen, Kepercayaan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 13 Oct 2020 06:04
Last Modified: 13 Oct 2020 06:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6409

Actions (login required)

View Item View Item