KRISTIANA WATI, LENNY (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GO-JEK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KEC.SUMBERSARI KOTA JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
i. ARTIKEL.pdf Download (288kB) |
|
Text
a. PENDAHULUAN.pdf Download (251kB) |
|
Text
b. BAB I.pdf Download (41kB) |
|
Text
c. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
Text
d. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
|
Text
e. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text
f. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
|
Text
g. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) |
|
Text
h. LAMPIRAN.pdf Download (381kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (2) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (3) Pengaruh Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). Sampel dalam penelitian ini sejumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan, Kepuasan, Konsumen, Kepercayaan, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2020 06:04 | |||||||||
Last Modified: | 13 Oct 2020 06:04 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6409 |
Actions (login required)
View Item |