ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GO-JEK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KEC.SUMBERSARI KOTA JEMBER)



KRISTIANA WATI, LENNY (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GO-JEK (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KEC.SUMBERSARI KOTA JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of i. ARTIKEL.pdf] Text
i. ARTIKEL.pdf

Download (288kB)
[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of b. BAB I.pdf] Text
b. BAB I.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of c. BAB II.pdf] Text
c. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[thumbnail of d. BAB III.pdf] Text
d. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[thumbnail of e. BAB IV.pdf] Text
e. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[thumbnail of f. BAB V.pdf] Text
f. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[thumbnail of g. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
g. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of h. LAMPIRAN.pdf] Text
h. LAMPIRAN.pdf

Download (381kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas layanan
terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi
Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (2) Pengaruh
kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa
transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari
Kota Jember). (3) Pengaruh Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan
pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat
Kecamatan Sumbersari Kota Jember). Sampel dalam penelitian ini sejumlah
105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive
sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa kualitas layanan
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat
Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepuasan konsumen mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa
transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari
Kota Jember), kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi
Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember).
Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan, Kepuasan, Konsumen, Kepercayaan,
Loyalitas

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Fahrur Rozi, Akhmad
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 13 Oct 2020 06:04
Last Modified: 13 Oct 2020 06:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6409

Actions (login required)

View Item View Item