Indri Astutik, Novi (2019) ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN HONDA (StudiKasuspadaKonsumen Honda Scoopy di UniversitasMuhammadiyahJemberFakuktasekonomiManajemen 2016). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (498kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (129kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (335kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (368kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (550kB) |
Abstract
Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Kondisi persaingan yang ketat juga dialami oleh perusahaan sepeda motor Honda termasuk untuk produk Honda Scoopy. Maka untuk menjamin tercapainya tujuan perusahaan yaitu mendapatkan laba dan menjaga keberlangsungan hidup perusahaan, Honda dituntut untuk mampu menciptakan konsumen yang loyal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, Brand Image, harga, dan promosi terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhamadiyah Jember angkatan 2015-2016 yang masih aktif yaitu sebanyak 616 orang. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 86 orang dan diambil dengan menggunakan purposive sampling. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Brand image berpengaruh terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Harga berpengaruh terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Promosi berpengaruh terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Harga, Promosi, dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2020 02:39 | |||||||||
Last Modified: | 14 Oct 2020 02:39 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6441 |
Actions (login required)
View Item |