ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN HONDA (StudiKasuspadaKonsumen Honda Scoopy di UniversitasMuhammadiyahJemberFakuktasekonomiManajemen 2016)

Indri Astutik, Novi (2019) ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN HONDA (StudiKasuspadaKonsumen Honda Scoopy di UniversitasMuhammadiyahJemberFakuktasekonomiManajemen 2016). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (498kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (129kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (550kB)

Abstract

Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Kondisi persaingan yang ketat juga dialami oleh perusahaan sepeda motor Honda termasuk untuk produk Honda Scoopy. Maka untuk menjamin tercapainya tujuan perusahaan yaitu mendapatkan laba dan menjaga keberlangsungan hidup perusahaan, Honda dituntut untuk mampu menciptakan konsumen yang loyal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, Brand Image, harga, dan promosi terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhamadiyah Jember angkatan 2015-2016 yang masih aktif yaitu sebanyak 616 orang. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 86 orang dan diambil dengan menggunakan purposive sampling. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Brand image berpengaruh terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Harga berpengaruh terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Promosi berpengaruh terhadap loyalitas produk Honda Scoopy. Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Harga, Promosi, dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAshad, M. Naelynidn#
UNSPECIFIEDNursaidah, Nursaidahnidn0701068503
Date Deposited: 14 Oct 2020 02:39
Last Modified: 14 Oct 2020 02:39
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6441

Actions (login required)

View Item View Item