NOVITASARI, NOVITASARI (2019) KOMPARASI EKUITAS PAKET INTERNET MEREK TELKOMSEL, INDOSAT DAN XL PADA MAHASISWA DI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
Artikel nobi_2.pdf Download (492kB) |
|
Text
ABSTRAK_2.pdf Download (168kB) |
|
Text
Pendahuluan.pdf Download (276kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (302kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
|
Text
LAMPIRAN_2.pdf Download (2MB) |
Abstract
Persaingan bisnis antar perusahaan tidak terhindarkan yang lahir bersamaan dengan lahirnya ketidakpastian. Dalam konteks ini perusahaan berusaha meyakinkan pelanggan bahwa produk yang dihasilkan adalah yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan yang mereka. Salah satu contoh persaingan produk sejenis seperti kartu telekomunikasi seluler merek Telkomsel, Indosat dan XL Prabayar. Brand equity adalah, kekuatan merek yang menjanjikan nilai yang diharapkan konsumen atas suatu produk sehingga akhirnya konsumen akan merasa mendapatkan kepuasan yang lebih bila dibanding produk-produk lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan dari elemen-elemen brand equity yang terdiri dari: brand awareness, brand association, brand perceived quality, dan brand loyalty. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Uji One way Anova. Hasil penelitian ini menentukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan dari semua variabel penelitian yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, dan loyalitas merek pada provider merek Telkomsel Indosat Xl. Sebagai implikasi dari kesimpulan penelitian di atas adalah memberikan peringatan terhadap perusahaan provider di Indonesia untuk lebih meningkatkan kinerja produknya sehingga menjadikan produk tersebut unggul dan memuaskan konsumen. Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosisasi Merek, Persepsi Kualitas Merek, Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2020 02:54 | |||||||||
Last Modified: | 14 Oct 2020 02:54 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6446 |
Actions (login required)
View Item |