PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET INDOSAT OREDOO (Studi kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember fakultas Ekonomi prodi Manajemen)

Hidayad, Rony (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET INDOSAT OREDOO (Studi kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember fakultas Ekonomi prodi Manajemen). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL Pengaruh Harga, promosi dan citra merek.pdf

Download (447kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (363kB)
[img] Text
Daftar Pustaka new.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (417kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (540kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
LAMPIRAN (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2015. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 74 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel harga, promosi dan citra merek, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil harga, promosi dan citra merek, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
UNSPECIFIEDEko Setyaningsih, Wahyunidn0708127901
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:53
Last Modified: 15 Oct 2020 02:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6490

Actions (login required)

View Item View Item