PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET INDOSAT OREDOO (Studi kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember fakultas Ekonomi prodi Manajemen)



Hidayad, Rony (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET INDOSAT OREDOO (Studi kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember fakultas Ekonomi prodi Manajemen). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL Pengaruh Harga, promosi dan citra merek.pdf] Text
JURNAL Pengaruh Harga, promosi dan citra merek.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf

Download (363kB)
[thumbnail of 1410411221.pdf] Text
1410411221.pdf

Download (788kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka new.pdf] Text
Daftar Pustaka new.pdf

Download (162kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (417kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (540kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[thumbnail of LAMPIRAN (1).pdf] Text
LAMPIRAN (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember
Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2015. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan
pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa
observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 74 responden dengan teknik
purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden
terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen
data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi
klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji
hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan
regresi dapat diketahui bahwa variabel harga, promosi dan citra merek, semuanya
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil harga,
promosi dan citra merek, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci: harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Eko Setyaningsih, Wahyu
nidn0708127901

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:53
Last Modified: 17 Feb 2025 06:05
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6490

Actions (login required)

View Item View Item