PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET INDOSAT OREDOO (Studi kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember fakultas Ekonomi prodi Manajemen)
Hidayad, Rony (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET INDOSAT OREDOO (Studi kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember fakultas Ekonomi prodi Manajemen). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
JURNAL Pengaruh Harga, promosi dan citra merek.pdf Download (447kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (363kB) |
![]() |
Text
1410411221.pdf Download (788kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka new.pdf Download (162kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (417kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN (1).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember
Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2015. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan
pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa
observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 74 responden dengan teknik
purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden
terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen
data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi
klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji
hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan
regresi dapat diketahui bahwa variabel harga, promosi dan citra merek, semuanya
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil harga,
promosi dan citra merek, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci: harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901UNSPECIFIEDEko Setyaningsih, Wahyunidn0708127901
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:53 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 06:05 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6490 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |