PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI PENGGUNA E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2015 )

PUNANGGARA, SANDROKA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI PENGGUNA E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2015 ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (166kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
LAMPIRAN -LAMPIRAN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal _Sadroka Punanggara.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online, (2) Pengaruh kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online, (3) Pengaruh harga keputusan pembelian secara online, (4) Pengaruh kualitas informasi keputusan pembelian secara online, (5) Pengaruh kepercayaan, kemudahan, harga dan kualitas informasi keputusan pembelian secara online (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan Tahun 2015). Sampel dalam penelitian ini sejumlah 84 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online, kemudahan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online, harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online, kualitas informasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online dan kepercayaan, kemudahan, harga dan kualitas informasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan Tahun 2015) secara simultan, Kata kunci : Kepercayaan, Kemudahan, Harga, Kualitas Informasi dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 15 Oct 2020 03:42
Last Modified: 15 Oct 2020 03:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6513

Actions (login required)

View Item View Item