FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA EKONOMI PRODI MANAJEMEN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER DI SITUS TOKOPEDIA

Chabibi, M. Iqbal (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA EKONOMI PRODI MANAJEMEN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER DI SITUS TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (165kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (482kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember yang pernah menggunakan Situs Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kenikmatan berbelanja dan persepsi akan resiko terhadap minat pembelian ulang. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 74 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas layanan, kenikmatan berbelanja dan persepsi akan resiko, semuanya berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang. Dari uji t diperoleh hasil kualitas layanan, kenikmatan berbelanja dan persepsi akan resiko, semuanya berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kata kunci: kualitas layanan, kenikmatan berbelanja, persepsi akan resiko, minat pembelian ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
Date Deposited: 19 Oct 2020 02:16
Last Modified: 19 Oct 2020 02:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6622

Actions (login required)

View Item View Item