FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA EKONOMI PRODI MANAJEMEN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER DI SITUS TOKOPEDIA



Chabibi, M. Iqbal (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA EKONOMI PRODI MANAJEMEN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER DI SITUS TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (482kB)
[thumbnail of 1410411238.pdf] Text
1410411238.pdf

Download (752kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember yang
pernah menggunakan Situs Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh kualitas layanan, kenikmatan berbelanja dan persepsi akan resiko
terhadap minat pembelian ulang. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan
alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 74 responden
dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi
responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji
instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda,
uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan
uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan
regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas layanan, kenikmatan berbelanja dan
persepsi akan resiko, semuanya berpengaruh positif terhadap minat pembelian
ulang. Dari uji t diperoleh hasil kualitas layanan, kenikmatan berbelanja dan
persepsi akan resiko, semuanya berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian
ulang.
Kata kunci: kualitas layanan, kenikmatan berbelanja, persepsi akan resiko, minat
pembelian ulang

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
nidn0709107301

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 19 Oct 2020 02:16
Last Modified: 17 Feb 2025 06:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6622

Actions (login required)

View Item View Item