FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA EKONOMI PRODI MANAJEMEN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER DI SITUS TOKOPEDIA
Chabibi, M. Iqbal (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA EKONOMI PRODI MANAJEMEN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER DI SITUS TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (165kB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Download (384kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (311kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (482kB) |
![]() |
Text
1410411238.pdf Download (752kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (534kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember yang
pernah menggunakan Situs Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh kualitas layanan, kenikmatan berbelanja dan persepsi akan resiko
terhadap minat pembelian ulang. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan
alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 74 responden
dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi
responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji
instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda,
uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan
uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan
regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas layanan, kenikmatan berbelanja dan
persepsi akan resiko, semuanya berpengaruh positif terhadap minat pembelian
ulang. Dari uji t diperoleh hasil kualitas layanan, kenikmatan berbelanja dan
persepsi akan resiko, semuanya berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian
ulang.
Kata kunci: kualitas layanan, kenikmatan berbelanja, persepsi akan resiko, minat
pembelian ulang
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 02:16 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 06:08 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6622 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |