Bayu Iskandar, M. Noer (2019) KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH TANGGA PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR RAYON SITUBONDO KECAMATAN SITUBONDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (559kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (342kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (299kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (716kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (500kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (666kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini, berjudul " KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH TANGGA PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR RAYON SITUBONDO KECAMATAN SITUBONDO”. Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui pengaruh bukti fisik ,keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga terhadap PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur . Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan pelanggan rumah tangga terhadap PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, dengan jumlah responden sebanyak 56 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 2 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian : 1). Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linear berganda, menunjukkan pengaruh bukti fisik ,keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara parsial dengan arah positif terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur. 2). Menunjukkan bahwa ada pengaruh bukti fisik ,keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur dengan arah positif. Kata kunci : Bukti fisik, Keandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati dan Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 02:22 | |||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2020 02:22 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6624 |
Actions (login required)
View Item |