KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH TANGGA PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR RAYON SITUBONDO KECAMATAN SITUBONDO

Bayu Iskandar, M. Noer (2019) KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH TANGGA PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR RAYON SITUBONDO KECAMATAN SITUBONDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (559kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (342kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (299kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (716kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (500kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini, berjudul " KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH TANGGA PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR RAYON SITUBONDO KECAMATAN SITUBONDO”. Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui pengaruh bukti fisik ,keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan rumah tangga terhadap PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur . Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan pelanggan rumah tangga terhadap PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, dengan jumlah responden sebanyak 56 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 2 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian : 1). Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linear berganda, menunjukkan pengaruh bukti fisik ,keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara parsial dengan arah positif terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur. 2). Menunjukkan bahwa ada pengaruh bukti fisik ,keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur dengan arah positif. Kata kunci : Bukti fisik, Keandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati dan Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
Date Deposited: 19 Oct 2020 02:22
Last Modified: 19 Oct 2020 02:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6624

Actions (login required)

View Item View Item