ALI AKBAR HASIMI RAFI SANJANI, MOCH (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MOX CAFE JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (454kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (168kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (368kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (257kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (469kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (450kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (288kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (886kB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan konsumen mox cafe. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan konsumen. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada konsumen mox cafe. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 60 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t menunjukkan bahwa bukti fisik (0,007), keandalan (0,016), daya tanggap (0,003), jaminan (0,000), dan empati (0,008) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial, Uji regresi menunjukkan bahwa bukti fisik (0,162), keandalan (0,172), daya tanggap (0,200), jaminan (0,238), dan empati (0,195) berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan uji koefisien determinasi sebesar 93,7% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati sedangkan 6,3% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian. Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 04:51 | |||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2020 04:51 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6645 |
Actions (login required)
View Item |