Valentyna, Febiola Eka (2020) Analisis Kualitas Layanan dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian di Apotek Enggal Sehat Bangorejo – Banyuwangi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
a. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
b. ABSTRAK.pdf Download (286kB) |
|
Text
c. BAB I.pdf Download (746kB) |
|
Text
d. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
e. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
f. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
g. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
|
Text
i. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
j. JURNAL.pdf Download (2MB) |
Abstract
Judul penelitian ini adalah “Analisis Kualitas Layanan Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Apotek Enggal Sehat Bangorejo – Banyuwangi “ tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kualitas layanan dan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di apotek enggal sehat bangorejo – banyuwangi metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan adalah mengukur dengan 5 indikator yang dijadikan variabel menurut Zeithaml, Parasuraman & Berry (2004) dan bauran pemasaran dengan 4 variabel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner sedangkan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif, uji validitas, uji realibilitas, dan Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar responden yang merupakan dari konsumen apotek enggal sehat bangorejo - banyuwangi. Hal ini terlihat dari hasil pengukuran dengan menggunakan metode analis regresi linier berganda diperoleh hasil bahwa tangible (berwujud), reability (kehandalan), responsiviness (ketanggapan), empathy (empati), product (produk), price (harga), dan place (tempat) merupakan variabel yang berpengaruh secara persial terhadap keputusan pembelian. dan assurance (jaminan), promotion (promosi) merupakan variabel yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Valentyna Febiola Eka | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | febiolaeka8@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Dec 2020 01:32 | |||||||||
Last Modified: | 22 Dec 2020 01:32 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7440 |
Actions (login required)
View Item |