Pengaruh Product Innovation, Product Quality, Storeatmosphere, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty (Studi kasus Conato Bakery Cabang Jember)

Jefri, Ahmad (2018) Pengaruh Product Innovation, Product Quality, Storeatmosphere, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty (Studi kasus Conato Bakery Cabang Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (752kB)
[img] Text
PENDAHULUAN Pdf.pdf

Download (413kB)
[img] Text
ABSTRAK Pdf.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
LAMPIRAN JEFRI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian mengenai faktor yang mempengaruhi customer loyalty pada produk Roti Conato Bakery. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty secara persial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere, Brand Image Customer Loyalty. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Conato Bakery Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil uji t menunjukkan signifikansi Product Innovation (0,005), Product Quality (0,000) dan Store Atmosphere (0,001), Brand Image (0,001) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty. Analisis regresi menunjukan Product Innovation (0,196), Product Quality (0,290), Store Atmosphere (0,239) dan Brand Image (0,237) berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 60,8% Customer Loyalty dipengaruhi oleh Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere dan Brand Image, sedangkan sisanya 39,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan. Kata kunci : Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere, Brand Image dan Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSumowo, Senonidn0717106601
UNSPECIFIEDZaini, Hisyamnidn#
Date Deposited: 18 Jan 2021 04:28
Last Modified: 18 Jan 2021 04:28
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7917

Actions (login required)

View Item View Item