Jefri, Ahmad (2018) Pengaruh Product Innovation, Product Quality, Storeatmosphere, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty (Studi kasus Conato Bakery Cabang Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL.pdf Download (752kB) |
|
Text
PENDAHULUAN Pdf.pdf Download (413kB) |
|
Text
ABSTRAK Pdf.pdf Download (227kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (214kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
LAMPIRAN JEFRI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian mengenai faktor yang mempengaruhi customer loyalty pada produk Roti Conato Bakery. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty secara persial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere, Brand Image Customer Loyalty. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Conato Bakery Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil uji t menunjukkan signifikansi Product Innovation (0,005), Product Quality (0,000) dan Store Atmosphere (0,001), Brand Image (0,001) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty. Analisis regresi menunjukan Product Innovation (0,196), Product Quality (0,290), Store Atmosphere (0,239) dan Brand Image (0,237) berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 60,8% Customer Loyalty dipengaruhi oleh Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere dan Brand Image, sedangkan sisanya 39,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan. Kata kunci : Product Innovation, Product Quality, Store Atmosphere, Brand Image dan Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 18 Jan 2021 04:28 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jan 2021 04:28 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7917 |
Actions (login required)
View Item |