Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek A3 Fresh O2 (Studi pada Konsumen Perusahaan Air Minum A3 Fresh O2 Bondowoso)

Sari, Arie Kartika (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek A3 Fresh O2 (Studi pada Konsumen Perusahaan Air Minum A3 Fresh O2 Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Artikel.pdf

Download (454kB)
[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (591kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (483kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (286kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (994kB)

Abstract

Kebutuhan masyarakat akan air minum sangat tinggi. Sehingga ketersediaan air yang layak minum dalam arti berkualitas dan terjamin dari segi kesehatan semakin sulit diperoleh. Saat ini masyarakat, terutama di kota- kota besar tidak bisa lagi lepas dari AMDK. Di samping tingginya akan permintaan air bersih, maka rendahnya hambatan untuk memasuki industri AMDK telah mengakibatkan pertumbuhan yang pesat dalam kemunculan perusahaan perusahaan yang baru. Dengan munculnya berbagai produk baru maupun penyempurnaan produk lama, para produsen semakin terpacu untuk menciptakan produk yang mampu bersaing dan mencoba untuk memenuhi keinginan dan selera konsumen. Penelitian ini dilakukan pada PT. Air Minum Merek A3 Fresh O2, dengan tujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan konsumen secara satu-persatu. Dalam penelitian ini tidak menggunakan tekhnik pengambilan sampel, karena seluruh konsumen PT. Air Minum Merek A3 Fresh O2 merupakan populasi. Responden penelitian ini sebanyak 120 orang. Analisis yang digunakan Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil analisis uji hipotesis, menggunakan uji-t, menunjukkan bahwa secara satu-persatu (parsial) kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan kualitas produk (nilai koefisien sebesar 4,859, dan tingkat signifikannya 0,000), harga (nilai koefisien sebesar 6,499, dan tingkat signifikannya 0,000), dan promosi (nilai koefisien sebesar 5,898, dan tingkat signifikannya 0,000). Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 19 Jan 2021 05:34
Last Modified: 19 Jan 2021 05:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7968

Actions (login required)

View Item View Item