Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Bakso Kabut Bu Juhairiyah Jember

Bahtiar, Asidiq Rahmat (2018) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Bakso Kabut Bu Juhairiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (345kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (328kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Warung Bakso Kabut Bu Juhairiyah Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix terhadap keputusan pembelian Bakso Kabut Bu Juhairiyah Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas) , uji hipotesis (uji t dan uji F) dan analisis koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel product (0,100), price (0,054), place (0,176), promotion (0,159), people (0,172), Physical Evidence (0,284) dan process (0,142) semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil product (0,014), price (0,128), place (0,001), promotion (0,025), people (0,003), Physical Evidence (0,000) dan process (0,037) Semuanya berpengaruh signifikan kecuali price tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil Fhitung > Ftabel (145,461 > 2,1397) maka product, price, place, promotion, people, physical evidence dan process berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: product, price, place, promotion, people, physical evidence, process dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad Naelynidn#
UNSPECIFIEDZaini, Hisyamnidn#
Date Deposited: 19 Jan 2021 05:56
Last Modified: 19 Jan 2021 05:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7978

Actions (login required)

View Item View Item