Bahtiar, Asidiq Rahmat (2018) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Bakso Kabut Bu Juhairiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (345kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (328kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (167kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (275kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (408kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Warung Bakso Kabut Bu Juhairiyah Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix terhadap keputusan pembelian Bakso Kabut Bu Juhairiyah Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas) , uji hipotesis (uji t dan uji F) dan analisis koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel product (0,100), price (0,054), place (0,176), promotion (0,159), people (0,172), Physical Evidence (0,284) dan process (0,142) semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil product (0,014), price (0,128), place (0,001), promotion (0,025), people (0,003), Physical Evidence (0,000) dan process (0,037) Semuanya berpengaruh signifikan kecuali price tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil Fhitung > Ftabel (145,461 > 2,1397) maka product, price, place, promotion, people, physical evidence dan process berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: product, price, place, promotion, people, physical evidence, process dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2021 05:56 | |||||||||
Last Modified: | 19 Jan 2021 05:56 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7978 |
Actions (login required)
View Item |