P E N G A R U H MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET KECAMATAN SUMBERSUKO LUMAJANG



Nur Afandi, Mochamad (2018) P E N G A R U H MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET KECAMATAN SUMBERSUKO LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (569kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (670kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (420kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Indomaret Sumbersuko Lumajang.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari empat variabel yaitu
produk (X1), harga (X2), tempat (X3) dan promosi (X4) terhadap keputusan
pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa
observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 75 responden yaitu pelanggan
Indomaret Sumbersuko Lumajang dengan teknik purpossive sampling, yang
bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel.
Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji
reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji
multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien
determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa
variabel produk (X1), harga (X2), tempat (X3) dan promosi (X4), semuanya
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil
produk (0,006), harga (0,001), tempat (0,000), dan promosi (0,000) semuanya
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keempat variabel ini
berpengaruh sebesar 93,5%, terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya
sebesar 6,5% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Qomariah, Nurul
nidn0701086702
UNSPECIFIED
GUNAWAN WIBOWO, YOHANES
nidn0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 01:51
Last Modified: 20 Jan 2021 01:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8015

Actions (login required)

View Item View Item