P E N G A R U H MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET KECAMATAN SUMBERSUKO LUMAJANG
Nur Afandi, Mochamad (2018) P E N G A R U H MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET KECAMATAN SUMBERSUKO LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (569kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (670kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (421kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (420kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (443kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Indomaret Sumbersuko Lumajang.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari empat variabel yaitu
produk (X1), harga (X2), tempat (X3) dan promosi (X4) terhadap keputusan
pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa
observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 75 responden yaitu pelanggan
Indomaret Sumbersuko Lumajang dengan teknik purpossive sampling, yang
bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel.
Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji
reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji
multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien
determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa
variabel produk (X1), harga (X2), tempat (X3) dan promosi (X4), semuanya
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil
produk (0,006), harga (0,001), tempat (0,000), dan promosi (0,000) semuanya
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keempat variabel ini
berpengaruh sebesar 93,5%, terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya
sebesar 6,5% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702UNSPECIFIEDGUNAWAN WIBOWO, YOHANESnidn0709068406
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 01:51 |
Last Modified: | 20 Jan 2021 01:51 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8015 |
Actions (login required)
View Item |