P E N G A R U H MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET KECAMATAN SUMBERSUKO LUMAJANG

Nur Afandi, Mochamad (2018) P E N G A R U H MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET KECAMATAN SUMBERSUKO LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (569kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (670kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Indomaret Sumbersuko Lumajang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari empat variabel yaitu produk (X1), harga (X2), tempat (X3) dan promosi (X4) terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 75 responden yaitu pelanggan Indomaret Sumbersuko Lumajang dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel produk (X1), harga (X2), tempat (X3) dan promosi (X4), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil produk (0,006), harga (0,001), tempat (0,000), dan promosi (0,000) semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keempat variabel ini berpengaruh sebesar 93,5%, terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya sebesar 6,5% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702
UNSPECIFIEDGUNAWAN WIBOWO, YOHANESnidn0709068406
Date Deposited: 20 Jan 2021 01:51
Last Modified: 20 Jan 2021 01:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8015

Actions (login required)

View Item View Item