ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL

AYU SURAIDA, RATNA (2018) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (625kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (263kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (428kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (126kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (803kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa pengguna Kartu Prabayar Telkomsel di Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran, merek, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar telkomsel (studi pada mahasiswa ekonomi manajemen universitas muhammadiyah jember). Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuisioner terhadap 80 responden dengan teknik accidental sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi respondenterhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), analisi regresi linier berganda dan uji hipotesis T (parsial). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Kesadaran Merek (0,208), Harga (0,185) dan Kualitas Produk (0,359) semuanya berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari Uji T (Parsial) diperoleh hasil Kesadaran Merek (0,036), Harga (0,017) dan Kualitas Produk (0,001) semuanya berpengaruh secara signifikan parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : kesadaran merek, harga, kualitas produk dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDIka Sari, Maheninidn0011087701
UNSPECIFIEDRozzaid, Yusronnidn#
Date Deposited: 21 Jan 2021 01:43
Last Modified: 21 Jan 2021 01:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8085

Actions (login required)

View Item View Item