ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL



AYU SURAIDA, RATNA (2018) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (625kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf

Download (428kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (803kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa pengguna Kartu Prabayar Telkomsel di
Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh kesadaran, merek, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan
kartu prabayar telkomsel (studi pada mahasiswa ekonomi manajemen universitas
muhammadiyah jember). Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu
berupa observasi, wawancara dan kuisioner terhadap 80 responden dengan teknik
accidental sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi respondenterhadap
masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji
validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji
heteroskedastisitas, dan uji normalitas), analisi regresi linier berganda dan uji
hipotesis T (parsial). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa
variabel Kesadaran Merek (0,208), Harga (0,185) dan Kualitas Produk (0,359)
semuanya berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari Uji T (Parsial)
diperoleh hasil Kesadaran Merek (0,036), Harga (0,017) dan Kualitas Produk (0,001)
semuanya berpengaruh secara signifikan parsial terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata Kunci : kesadaran merek, harga, kualitas produk dan loyalitas pelanggan

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Ika Sari, Maheni
nidn0011087701
UNSPECIFIED
Rozzaid, Yusron
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 21 Jan 2021 01:43
Last Modified: 21 Jan 2021 01:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8085

Actions (login required)

View Item View Item