ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL
AYU SURAIDA, RATNA (2018) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (625kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (263kB) |
|
Text
Pendahuluan.pdf Download (428kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (126kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (803kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa pengguna Kartu Prabayar Telkomsel di
Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh kesadaran, merek, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan
kartu prabayar telkomsel (studi pada mahasiswa ekonomi manajemen universitas
muhammadiyah jember). Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu
berupa observasi, wawancara dan kuisioner terhadap 80 responden dengan teknik
accidental sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi respondenterhadap
masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji
validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji
heteroskedastisitas, dan uji normalitas), analisi regresi linier berganda dan uji
hipotesis T (parsial). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa
variabel Kesadaran Merek (0,208), Harga (0,185) dan Kualitas Produk (0,359)
semuanya berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari Uji T (Parsial)
diperoleh hasil Kesadaran Merek (0,036), Harga (0,017) dan Kualitas Produk (0,001)
semuanya berpengaruh secara signifikan parsial terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata Kunci : kesadaran merek, harga, kualitas produk dan loyalitas pelanggan
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDIka Sari, Maheninidn0011087701UNSPECIFIEDRozzaid, Yusronnidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 21 Jan 2021 01:43 |
Last Modified: | 21 Jan 2021 01:43 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8085 |
Actions (login required)
View Item |