PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI JEMBER ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Jember)

AYU PAMUJI, RETNANING (2018) PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI JEMBER ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (939kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (261kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (507kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dengan judul Pengaruh Online Servicescape dan Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek di Jember, bertujuan untuk menganalisis pengaruh online servicescape dan service quality terhadap kepuasan pelanggan secara spasial. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang di peroleh melalui penyebaran kuisioner kepada mahasiswa fakultas ekonomi di Universitas Muhammadiyah Jember. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi di Universitas Muhammadiyah Jember yang berjumlah 1931 mahasiswa dan peneliti mengambil sampel sebanyak 95 mahasiswa. Metode pengambilan sampel menggunakan metode penelitian non probability sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menggunakan uji t menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari variabel online servicescape terhadap kepuasan pelanggan. Dan yang terakhir terdapat pengaruh signifikan dari variabel service quality terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: online servicescape, service quality dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHerlambang, Toninidn0701016904
UNSPECIFIEDHASAN HAFIDZI, ACHMADnidn0714058604
Date Deposited: 21 Jan 2021 02:14
Last Modified: 21 Jan 2021 02:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8093

Actions (login required)

View Item View Item