PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI JEMBER ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Jember)



AYU PAMUJI, RETNANING (2018) PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI JEMBER ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf

Download (939kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (261kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dengan judul Pengaruh Online Servicescape dan Service Quality
terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek di Jember, bertujuan untuk menganalisis
pengaruh online servicescape dan service quality terhadap kepuasan pelanggan
secara spasial. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang
di peroleh melalui penyebaran kuisioner kepada mahasiswa fakultas ekonomi di
Universitas Muhammadiyah Jember. Adapun yang menjadi populasi dalam
penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi di Universitas Muhammadiyah
Jember yang berjumlah 1931 mahasiswa dan peneliti mengambil sampel sebanyak
95 mahasiswa. Metode pengambilan sampel menggunakan metode penelitian non
probability sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil analisis regresi linier berganda menggunakan uji t menyatakan bahwa
terdapat pengaruh signifikan dari variabel online servicescape terhadap kepuasan
pelanggan. Dan yang terakhir terdapat pengaruh signifikan dari variabel service
quality terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci: online servicescape, service quality dan kepuasan pelanggan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Herlambang, Toni
nidn0701016904
UNSPECIFIED
HASAN HAFIDZI, ACHMAD
nidn0714058604

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 21 Jan 2021 02:14
Last Modified: 21 Jan 2021 02:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8093

Actions (login required)

View Item View Item