PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV. OMEGA JAYA PHONE RAMBIPUJI JEMBER)

Rosyidah, Rifdah (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV. OMEGA JAYA PHONE RAMBIPUJI JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PDF.pdf

Download (366kB)
[img] Text
PDF.pdf

Download (164kB)
[img] Text
PDF.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PDF.pdf

Download (784kB)

Abstract

Penelitian mengenai bauran promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada CV. Omega jaya phone Rambipuji Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bauran promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada CV. Omega jaya phone Rambipuji Jember. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan teknik sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data, uji validitas, dan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis. Dari hasil analisi disimpulkan bahwa Periklanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi penjualan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Penjualan perorangan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan pemasaran langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone oppo pada CV. Omega jaya phone rambipuji jember Kata kunci : periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904
UNSPECIFIEDMURTALINING TYAS, WENNYnidn0708116401
Date Deposited: 21 Jan 2021 02:30
Last Modified: 21 Jan 2021 02:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8100

Actions (login required)

View Item View Item