Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Berbelanja (Studi Kasus Alfamart di Jl. Kalimantan Jember)

Okvandi, Fiqi Asep (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Berbelanja (Studi Kasus Alfamart di Jl. Kalimantan Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (221kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (515kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh harga, pelayanan, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamart jl. Kalimantan Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga pelayanan lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamart jl. Kalimantan Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di Alfamart jl. Kalimantan. 52 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan populasi perposif sempling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, dan koefisien determinasi). Data diolah menggunakan IBM SPSS 21. Hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel harga, pelayanan, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Alfamart jl. Kalimantan Jember. Kata Kunci : Harga, Pelayanan, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 21 Jan 2021 04:16
Last Modified: 21 Jan 2021 04:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8128

Actions (login required)

View Item View Item