PENGARUH IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER ANGKATAN 2014)



Puspita Defi, Siska (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER ANGKATAN 2014). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (785kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (954kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (986kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian bertujuan menganilisis pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, dan brand
image terhadap keputusan pembelian shampoo pantene. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif
dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Jember, yakni
sebesar 555 orang. Sampel yang diambil adalah 83 responden dengan teknik purposive
sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa iklan televisi, celebrity endorser, dan brand image secara parsial berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa
59,9%. Keputusan pembelian shampoo pantene dipengaruhi oleh iklan televisi, celebrity
endorser, dan brand image.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
NAELY AZHAD, MUHAMMAD
nidn0031126644

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 02:14
Last Modified: 22 Jan 2021 02:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8148

Actions (login required)

View Item View Item