Puspita Defi, Siska (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER ANGKATAN 2014). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (785kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (101kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (954kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (401kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (583kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (658kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (986kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan menganilisis pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian shampoo pantene. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Jember, yakni sebesar 555 orang. Sampel yang diambil adalah 83 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan televisi, celebrity endorser, dan brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 59,9%. Keputusan pembelian shampoo pantene dipengaruhi oleh iklan televisi, celebrity endorser, dan brand image.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | ||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2021 02:14 | ||||||
Last Modified: | 22 Jan 2021 02:14 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8148 |
Actions (login required)
View Item |