PENGARUH DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada Kartika Skin Care Jember)



MUHIMMAH, SOFIATUL (2018) PENGARUH DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada Kartika Skin Care Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (538kB)
[thumbnail of ABSTRACT.pdf] Text
ABSTRACT.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (470kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (442kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (714kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (783kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh discount,
store atmosphere, dan kualitas produk Terhadap loyalitas pelanggan Pada Kartika
Skin Care Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh discount, store atmosphere, dan kualitas produk terhadap loyalitas
pelanggan secara parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan
menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 95 orang responden.
Adapun sifat dari penelitian ini adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji yang
diperoleh menunjukkan bahwa variabel discount, store atmosphere, dan kualitas
produk mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap loyalitas pelanggan
Pada Kartika Skin Care Jember. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan Pada Kartika Skin Care Jember.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
UNSPECIFIED
ROZZAID, YUSRON
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Kartika Skin Care Jember , Discount , Store atmosphere , Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 05:53
Last Modified: 22 Jan 2021 05:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8207

Actions (login required)

View Item View Item