Qudriyah, Lailatul (2018) Pengaruh Kepercayaan Merek, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Kafe Bvgil Gelato And Friends Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL ATAU JURNAL.pdf Download (594kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
|
Text
3. BAB 1.pdf Download (381kB) |
|
Text
4. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (575kB) |
|
Text
5. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) |
|
Text
6. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) |
|
Text
7. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan menganailisis pengaruh kepercayaan merek, harga dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Kafe Bvgil Gelato and Friends. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Kafe Bvgil Gelato and Friends. Sampel yang diambil adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kepercayaan merek, harga dan store atmosphere memiliki nilai koefisien positif, artinya semakin baik kepercayaan merek, harga dan store atmosphere maka keputusan pembelian juga akan semakin meningkat. Variabel harga merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian, karena memiliki nilai koefisien paling tinggi. Hasil uji hipotesis menunjukkan seluruh variabel independen memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari alpha, maka terbukti bahwa kepercayaan merek, harga dan store atmosphere secara individu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga dan store atmosphere merupakan variabel yang paling signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian, karena memiliki nilai signifikan paling kecil. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 40.5% keputusan pembelian pada Kafe Bvgil Gelato and Friends dipengaruhi oleh kepercayaan merek, harga dan store atmosphere, sedangkan sisanya 59.5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini, seperti cita rasa produk, pelayanan lokasi dan variabel lainnya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan merek, harga, store atmosphere, keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2021 05:57 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jan 2021 05:57 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8209 |
Actions (login required)
View Item |