Pengaruh Kepercayaan Merek, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Kafe Bvgil Gelato And Friends Jember

Qudriyah, Lailatul (2018) Pengaruh Kepercayaan Merek, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Kafe Bvgil Gelato And Friends Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL ATAU JURNAL.pdf

Download (594kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
3. BAB 1.pdf

Download (381kB)
[img] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[img] Text
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)
[img] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img] Text
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian bertujuan menganailisis pengaruh kepercayaan merek, harga dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Kafe Bvgil Gelato and Friends. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Kafe Bvgil Gelato and Friends. Sampel yang diambil adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kepercayaan merek, harga dan store atmosphere memiliki nilai koefisien positif, artinya semakin baik kepercayaan merek, harga dan store atmosphere maka keputusan pembelian juga akan semakin meningkat. Variabel harga merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian, karena memiliki nilai koefisien paling tinggi. Hasil uji hipotesis menunjukkan seluruh variabel independen memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari alpha, maka terbukti bahwa kepercayaan merek, harga dan store atmosphere secara individu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga dan store atmosphere merupakan variabel yang paling signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian, karena memiliki nilai signifikan paling kecil. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 40.5% keputusan pembelian pada Kafe Bvgil Gelato and Friends dipengaruhi oleh kepercayaan merek, harga dan store atmosphere, sedangkan sisanya 59.5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini, seperti cita rasa produk, pelayanan lokasi dan variabel lainnya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan merek, harga, store atmosphere, keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
Date Deposited: 22 Jan 2021 05:57
Last Modified: 22 Jan 2021 05:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8209

Actions (login required)

View Item View Item