PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK A3 FRESH O2 (Studi Kasus pada CV. Karunia Jaya Bondowoso )

LUTFILLAH, VINA (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK A3 FRESH O2 (Studi Kasus pada CV. Karunia Jaya Bondowoso ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Jurnal Penelitian_Vina Lutfillah_1410411009.pdf

Download (526kB)
[img] Text
01 Pendahuluan dil.pdf

Download (157kB)
[img] Text
02 BAB I.pdf

Download (121kB)
[img] Text
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text
05 BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
07 LAMPIRAN.pdf

Download (531kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian: (1) Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2. (2) Pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2. (3) Pengaruh penjualan perseorangan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2. (4) Pengaruh publisitas terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2. (5) Pengaruh pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 90 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa periklanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2, promosi penjualan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2, penjualan perseorangan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2, publisitas mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2, pemasaran langsung mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Perseorangan, Publisitas, Pemasaran Langsung, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
UNSPECIFIEDHasan Hafidzi, Achmadnidn0714058604
Date Deposited: 22 Jan 2021 06:40
Last Modified: 22 Jan 2021 06:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8222

Actions (login required)

View Item View Item