PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK A3 FRESH O2 (Studi Kasus pada CV. Karunia Jaya Bondowoso )



LUTFILLAH, VINA (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK A3 FRESH O2 (Studi Kasus pada CV. Karunia Jaya Bondowoso ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Jurnal Penelitian_Vina Lutfillah_1410411009.pdf] Text
Jurnal Penelitian_Vina Lutfillah_1410411009.pdf

Download (526kB)
[thumbnail of 01 Pendahuluan dil.pdf] Text
01 Pendahuluan dil.pdf

Download (157kB)
[thumbnail of 02 BAB I.pdf] Text
02 BAB I.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of 03 BAB II.pdf] Text
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[thumbnail of 04 BAB III.pdf] Text
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[thumbnail of 05 BAB IV .pdf] Text
05 BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[thumbnail of 06 BAB V.pdf] Text
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[thumbnail of 07 LAMPIRAN.pdf] Text
07 LAMPIRAN.pdf

Download (531kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap
keputusan pembelian: (1) Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian
minuman merek A3FreshO2. (2) Pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan
pembelian minuman merek A3FreshO2. (3) Pengaruh penjualan perseorangan
terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2. (4) Pengaruh
publisitas terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2. (5)
Pengaruh pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian minuman merek
A3FreshO2. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 90 responden. Teknik
pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan menggunakan
purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa periklanan
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
minuman merek A3FreshO2, promosi penjualan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2, penjualan
perseorangan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian minuman merek A3FreshO2, publisitas mempunyai pengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2,
pemasaran langsung mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian minuman merek A3FreshO2.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Hasan Hafidzi, Achmad
nidn0714058604

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci : Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Perseorangan, Publisitas, Pemasaran Langsung, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 06:40
Last Modified: 22 Jan 2021 06:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8222

Actions (login required)

View Item View Item