MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA KOMPETITIF (STUDI KASUS PADA EGAS RESTO, CAFE, DAN CATERING JEMBER)

ULUM, MISBAHOL (2018) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA KOMPETITIF (STUDI KASUS PADA EGAS RESTO, CAFE, DAN CATERING JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (405kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Ega’s Resto dan Caterin Jember penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui peningkatan kualitas produk (KP), kualitas layanan (KL), dan harga kompetititf. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui alat bantu berupa kuisioner terhadap 80 responden yaitu pelanggan Ega’s Resto dan Catering baik yang datang ke resto maupun yang melakukan pemesanan secara online (delivery order) dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dari hasil penelitian membuktikan bahwa peningkatan kualitas prodak, kualitas layanan, dan harga kompetitif, berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil uji regresi linier berganda diperoleh angka pada koefisien deteminasi sebesar 0,909 dengan standart eror 0,378. Artinya peningkatan kualitas poduk, kualitas layanan, dan harga kompetitif mampu meninkatkan loyalitas pelanggan Ega’s Resto dan Catering hingga 91%, sedangkan sisanya 9% dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UM Jember
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAZHAD, MUHAMMAD NAELYnidn0031126644
UNSPECIFIEDSari, Maheni Ikanidn0011087701
Date Deposited: 24 May 2021 08:36
Last Modified: 24 May 2021 08:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9775

Actions (login required)

View Item View Item