MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA KOMPETITIF (STUDI KASUS PADA EGAS RESTO, CAFE, DAN CATERING JEMBER)



ULUM, MISBAHOL (2018) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA KOMPETITIF (STUDI KASUS PADA EGAS RESTO, CAFE, DAN CATERING JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (405kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Ega’s Resto dan Caterin Jember
penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui
peningkatan kualitas produk (KP), kualitas layanan (KL), dan harga kompetititf.
Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui alat bantu berupa kuisioner
terhadap 80 responden yaitu pelanggan Ega’s Resto dan Catering baik yang
datang ke resto maupun yang melakukan pemesanan secara online (delivery
order) dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah regresi linier
berganda dari hasil penelitian membuktikan bahwa peningkatan kualitas prodak,
kualitas layanan, dan harga kompetitif, berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
pelanggan. Dari hasil uji regresi linier berganda diperoleh angka pada koefisien
deteminasi sebesar 0,909 dengan standart eror 0,378. Artinya peningkatan
kualitas poduk, kualitas layanan, dan harga kompetitif mampu meninkatkan
loyalitas pelanggan Ega’s Resto dan Catering hingga 91%, sedangkan sisanya 9%
dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain diluar penelitian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
AZHAD, MUHAMMAD NAELY
nidn0031126644
UNSPECIFIED
Sari, Maheni Ika
nidn0011087701

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Perpustakaan UM Jember | perpustakaan@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 24 May 2021 08:36
Last Modified: 24 May 2021 08:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9775

Actions (login required)

View Item View Item