MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA KOMPETITIF (STUDI KASUS PADA EGAS RESTO, CAFE, DAN CATERING JEMBER)
ULUM, MISBAHOL (2018) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA KOMPETITIF (STUDI KASUS PADA EGAS RESTO, CAFE, DAN CATERING JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (405kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (99kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (194kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Ega’s Resto dan Caterin Jember
penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui
peningkatan kualitas produk (KP), kualitas layanan (KL), dan harga kompetititf.
Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui alat bantu berupa kuisioner
terhadap 80 responden yaitu pelanggan Ega’s Resto dan Catering baik yang
datang ke resto maupun yang melakukan pemesanan secara online (delivery
order) dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah regresi linier
berganda dari hasil penelitian membuktikan bahwa peningkatan kualitas prodak,
kualitas layanan, dan harga kompetitif, berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
pelanggan. Dari hasil uji regresi linier berganda diperoleh angka pada koefisien
deteminasi sebesar 0,909 dengan standart eror 0,378. Artinya peningkatan
kualitas poduk, kualitas layanan, dan harga kompetitif mampu meninkatkan
loyalitas pelanggan Ega’s Resto dan Catering hingga 91%, sedangkan sisanya 9%
dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain diluar penelitian.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDAZHAD, MUHAMMAD NAELYnidn0031126644UNSPECIFIEDSari, Maheni Ikanidn0011087701
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Perpustakaan UM Jember | perpustakaan@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 24 May 2021 08:36 |
Last Modified: | 24 May 2021 08:36 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9775 |
Actions (login required)
View Item |