PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (PADA KONSUMEN ONLINE SHOP BERAHAY.ID)

Rahmawati, Ersa Aulia (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (PADA KONSUMEN ONLINE SHOP BERAHAY.ID). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (405kB)
[img] Text
c. Bab I.pdf

Download (799kB)
[img] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (550kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
j. Artikel- Jurnal.pdf

Download (947kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Celebrity Endorser, E-SERVQUAL, dan E-Word Of Mouth terhadap Keputusan pembelian. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, E-SERVQUAL, dan E-Word Of Mouth terhadap Keputusan pembelian secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, E-SERVQUAL, E-Word Of Mouth dan teori keputusan pembelian. Penelitian dilakukan konsumen @berahay.id. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 90 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil uji Celebrity Endorser mempunyai nilai signifikansi hitung sebesar 0.005 dan lebih kecil dari 0.05 dan t hitung (2.905) > t tabel (1.6628) yang berarti bahwa hipotesis Celebrity Endorser mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian diterima. Hal ini juga menunjukkan bahwa Celebrity Endorser mempengaruhi Keputusan Pembelian yang berarti semakin baik Celebrity Endorser akan berdampak pada semakin baiknya Keputusan Pembelian. Hasil uji E-SERVQUAL mempunyai nilai signifikansi hitung sebesar 0.000 dan lebih kecil dari 0.05 dan t hitung (10.547) > t tabel (1.6628) yang berarti bahwa hipotesis E-SERVQUAL mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian diterima. Hal ini juga menunjukkan bahwa E-SERVQUAL mempengaruhi Keputusan Pembelian yang berarti semakin baik E-SERVQUAL akan berdampak pada semakin baiknya Keputusan Pembelian. Hasil uji E-Word Of Mouth mempunyai nilai signifikansi hitung sebesar 0.005 dan lebih kecil dari 0.05 dan t hitung (2.861) > t tabel (1.6628) yang berarti bahwa hipotesis E-Word Of Mouth mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian diterima. Hal ini juga menunjukkan bahwa E-Word Of Mouth mempengaruhi Keputusan Pembelian yang berarti semakin baik E-Word Of Mouth akan berdampak pada semakin baiknya Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, E-SERVQUAL, E-Word Of Mouth, dan Keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: Ersa Aulia Rahmawati
Date Deposited: 27 May 2021 07:32
Last Modified: 27 May 2021 07:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9879

Actions (login required)

View Item View Item