Hakim, M Nur (2021) Analisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak San Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (925kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (926kB) |
|
Text
H. Daftar Pustaka.pdf Download (987kB) |
|
Text
I. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
J. Artikel M Nur Hakim.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak San Jember. Jenis Penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak San Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Tulang Lunak Cak San Jember. Dari hasil regresi linier berganda dapat diketahui bahwa hasil dari uji t hitung kualitas produk sebesar 4,486 dan tingkat signifikansi 0,000, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Variabel Harga dengan t hitung sebesar 3,084 dan tingkat signifikansi 0,003, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Variabel Lokasi dengan t hitung sebesar 3,732 dan tingkat signifikansi 0,000, maka Ho ditolak dan H1 diterima.Variabel Promosi dengan t hitung sebesar 4,133 dan tingkat signifikansi 0,000, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Variabel Kualitas Pelayanan dengan t hitung sebesar 2,355 dan tingkat signifikansi 0,020, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | M Nur Hakim | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 03 Jun 2021 07:33 | |||||||||
Last Modified: | 03 Jun 2021 07:37 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10073 |
Actions (login required)
View Item |