PENGARUH PROMOSI, HARGA, PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP USAHA CAFÉ METRO KRAKSAAN

Nufus, Fitrotun (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP USAHA CAFÉ METRO KRAKSAAN. Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (90kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada cafe Metro kraksaan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variabel yaitu promosi (X1), harga (X2) dan pelayanan (X3) terhadap keputusan konsumen (Y) pada saat membeli di cafe Metro Kraksaan. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 65 responden dengan teknik Accidental Sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel promosi, harga, pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen di cafe Metro Kraksaan. Dari uji t diperoleh hasil promosi (0,001), harga (0,000) dan pelayanan (0,000), semuanya berpengaruh terhadap keputusan konsumen di cafe Metro Kraksaan. Ketiga variabel ini berpengaruh koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,911. Hal ini berarti 90% variasi variabel keputusan konsumen dapat dijelaskan oleh promosi, harga dan pelayanan, sedangkan sisanya sebesar 0,089 atau 10% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Kata kunci : Promosi, Harga, Pelayanan dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Promosi, Harga, Pelayanan dan Keputusan Konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSetyowati, TriasNIDN0727037202
Date Deposited: 11 Jun 2021 02:06
Last Modified: 11 Jun 2021 02:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10303

Actions (login required)

View Item View Item