Analisis Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah BUMDes Dana Asri Sejahtera Desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember

Dianty, Auliannisa Vistya (2021) Analisis Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah BUMDes Dana Asri Sejahtera Desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (890kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (939kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa berpengaruh variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari tangibles, responsiveness, reliability, assurance dan empathy serta variabel kepercayaan yang terdiri dari ability, benevolence, integrity terhadap kepuasan nasabah BUMDes Dana Asri Sejahtera dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda, yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BUMDes Dana Asri Sejahtera sebanyak 552 nasabah dengan pengambilan sampel menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 85 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria Responden tidak membedakan jenis kelamin, Responden berdasarkan jenis pekerjaannya, Responden berdasarkan lama menjadi nasbah. Dari hasil perhitungan analisis regresi linier berganda pada penelitian ini seluruh indikator dari variabel kualitas pelayanan yaitu tangibles, responsiveness, reliability, assurance dan empathy dan indikator dari variabel kepercayaan yaitu ability, benevolence dan integrity menunjukkan hasil yang positif Maka kesimpulan yang didapatkan adalah variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan memiliki pengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan nasabah, regresi linier berganda, Populasi
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Auliannisa Vistya Dianty
Date Deposited: 15 Jun 2021 04:18
Last Modified: 15 Jun 2021 04:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10409

Actions (login required)

View Item View Item