ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PEOPLE, DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI PT. JNE CABANG JEMBER

ANGGRIAWAN, PRAYUDHA (2017) ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PEOPLE, DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI PT. JNE CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
PRAYUDHA ANGGRIAWAN PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN 1.pdf

Download (555kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (847kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (247kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh product, people, process. Variabel yang diteliti Product (X1), People (X2), Process (X3), dan Keputusan Konsumen (Y). Penelitian ini mengambil populasi dan sampel pada konsumen pengguna jasa ekspedisi cabang jember yang berada di jl. Sumateta No. 67 Sumbersari Tegalboto. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa Product, People, Process secara bersama-sama mempengaruhi Keputusan Konsumen dengan Fhitung 23,120 > Ftabel 2,87 dan nilai signifikansi 0,000 > 0,050. Hasil hipotesis kedua diketahui Product berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Konsumen dengan thitung 3,123 > ttabel 2,028 dan nilai signifikansi 0,004 < 0,050. Hasil hipotesis ketiga diketahui People berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Konsumen dengan thitung 2,490 > ttabel 2,028 dan nilai signifikansi 0,018 < 0,050. Hasil hipotesis keempat diketahui dampak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 2,504 > ttabel 2,028 dan nilai signifikansi 0,017 < 0,050. Kata Kunci: Product, People, Process, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Product, People, Process, Keputusan Konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, AkhmadNIDN0701126202
Date Deposited: 19 Jun 2021 02:29
Last Modified: 05 Nov 2024 05:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10599

Actions (login required)

View Item View Item