Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kafe Kolong Jember

Wisesa, Wekel Mega (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kafe Kolong Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (356kB)
[img] Text
c. Bab I.pdf

Download (488kB)
[img] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (701kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (432kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (973kB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan faktor penting yang mampu memberikan kepuasan bagi pelanggannya, sehingga pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang di berikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap konsumen cafe kolong jember. penelitiaan ini menggunakan data primer yang bersumber dari observasi langsung dan kuesioner yang disebabkan kepada responden yang selanjutnya di analisis menggunakan analisis regresi linier berganda berganda. Hasil analisis data diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, brand dan trust berpengaruh terhadadap kepuasan konsumen pada kafe kolong Jember Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Brand, Trust, Kepusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Brand, Trust, Kepusan Konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Wekel Mega Wisesa
Date Deposited: 02 Jul 2021 05:38
Last Modified: 02 Jul 2021 05:41
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10887

Actions (login required)

View Item View Item