ALAWIYAH, TUTIK (2021) ANALISA KUALITAS LAYANAN SEBAGAI PENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA SITUBONDO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (848kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (963kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini tentang Analisa Kualitas Layanan Sebagai Pengukur Kepuasan Pelanggan Bank Syariah Indonesia di Situbondo dengan metode IPA. Bertujuan untuk mengetahui atribut kualitas pelayanan yang menentukan kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah bank syariah Indonesia situbondo. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. kemudian menggunakan metode IPA (Important Performance Analysis) untuk menganalisis untuk mengetahui atribut layanan mana yang perlu ditingkatkan dan dipertahankan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis metode IPA memiliki 3 atribut pelayanan yang termasuk dalam Kuadran I yang artinya ada 3 atribut pelayanan yang harus diprioritaskan untuk ditingkatkan, karena kinerja atribut pelayanan kurang memuaskan pelanggan dan dianggap penting oleh pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Important Performance Analysis (IPA).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 333 Economic of Land and Energy 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 651 Office Services |
|||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | tutik alawiyah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | thutik466@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2021 06:09 | |||||||||
Last Modified: | 15 Jul 2021 06:13 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11085 |
Actions (login required)
View Item |