ANALISA KUALITAS LAYANAN SEBAGAI PENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA SITUBONDO)

ALAWIYAH, TUTIK (2021) ANALISA KUALITAS LAYANAN SEBAGAI PENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA SITUBONDO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (848kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (963kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini tentang Analisa Kualitas Layanan Sebagai Pengukur Kepuasan Pelanggan Bank Syariah Indonesia di Situbondo dengan metode IPA. Bertujuan untuk mengetahui atribut kualitas pelayanan yang menentukan kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah bank syariah Indonesia situbondo. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. kemudian menggunakan metode IPA (Important Performance Analysis) untuk menganalisis untuk mengetahui atribut layanan mana yang perlu ditingkatkan dan dipertahankan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis metode IPA memiliki 3 atribut pelayanan yang termasuk dalam Kuadran I yang artinya ada 3 atribut pelayanan yang harus diprioritaskan untuk ditingkatkan, karena kinerja atribut pelayanan kurang memuaskan pelanggan dan dianggap penting oleh pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Important Performance Analysis (IPA).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 333 Economic of Land and Energy
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 651 Office Services
Department: S1 Manajemen
Depositing User: tutik alawiyah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSANTOSO, BUDINIDN0709107301
UNSPECIFIEDROZZAID, YUZRONNIDN0724037202
Contact Email Address: thutik466@gmail.com
Date Deposited: 15 Jul 2021 06:09
Last Modified: 15 Jul 2021 06:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11085

Actions (login required)

View Item View Item