Kualitas Pelayanan Room Attendant di Ijen View Hotel and Resort Bondowoso

Ali Fitriana, Dea (2021) Kualitas Pelayanan Room Attendant di Ijen View Hotel and Resort Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (804kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (167kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (252kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text
5. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text
6.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text
7.Daftar Pustaka.pdf

Download (203kB)
[img] Text
8.Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text
9. Jurnal.pdf

Download (624kB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk menjelaskan tentang kualitas pelayanan Room Attendant di Ijen View Hotel and Resort Bondowoso. Rumusan masalah berdasarkan latar belakang di atas bahwa Housekeeping Departement mempunyai peran yang sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada tamu yang menginap. Hasil penelitian yang diperoleh dari penelitian ini adalah Room Attendant merupakan section yang memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan dan memenuhi permintaan tamu, seperti permintaan penataan ruang, permintaan tambahan amenities, linen, dll. Perannya yang penting tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan tamu. Kata kunci : Room Attendant, housekeeping departemen, kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Room Attendant, Housekeeping Departement, Kualitas Pelayanan.
Subjects: 300 Social Science
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Dea Ali Fitriana
Date Deposited: 30 Jul 2021 04:50
Last Modified: 30 Jul 2021 04:59
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11470

Actions (login required)

View Item View Item