(Peer review+Similarity+Dokumen) Peningkatan Knowledge Management Dapat Meningkatkan Kinerja Perusahaan
Pater, Dewi Lusiana (2013) (Peer review+Similarity+Dokumen) Peningkatan Knowledge Management Dapat Meningkatkan Kinerja Perusahaan. Universitas Muhammadiyah Jember, Universitas Muhammadiyah Jember.
| ![7009.pdf [thumbnail of 7009.pdf]](http://repository.unmuhjember.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 7009.pdf Download (848kB) | 
| ![Peer Review Peningkatan Knowledge M.pdf [thumbnail of Peer Review Peningkatan Knowledge M.pdf]](http://repository.unmuhjember.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Peer Review Peningkatan Knowledge M.pdf Download (824kB) | 
| ![7 Plagiasi Peningkatan Knowledge Management Dapat Meningkatkan Kinerja Perusahaan.pdf [thumbnail of 7 Plagiasi Peningkatan Knowledge Management Dapat Meningkatkan Kinerja Perusahaan.pdf]](http://repository.unmuhjember.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 7 Plagiasi Peningkatan Knowledge Management Dapat Meningkatkan Kinerja Perusahaan.pdf Download (1MB) | 
Abstract
Penilaian kinerja memegang peranan penting di perusahaan karena penilaian kinerja dapat membantu
perusahaan dalam mendeteksi kelemahan yang terdapat dalam perusahaan untuk dilakukan  perbaikan. Dari
Strategic Objective dapat ditingkatkan Knowledge Managemnetnya, kemudian diukur untuk mengetahui kinerja
perusahaan. Sehingga dapat diketahui sejauh mana strategi yang telah ditentukan dapat tercapai. Metode  yang
digunakan untuk penilaian kinerja ini dengan menggunakan Balance Scorecard. Karena Balanced Scorecard
sebagai kerangka sistem pengukuran kinerja menggunakan system proses hirarki analitik (AHP) didasarkan pada
perspektif: belajar dan pertumbuhan, proses internal / bisnis, pelanggan, dan kinerja keuangan. Sistem ini dapat
membantu menentukan bobot strategi. Selain itu Balanced Scorecard terbukti mampu menjadi dasar menguatkan
knowledge management (Fairchild, 2002). Setelah kinerja perusahaan diukur dapat diketahui hal mana saja yang
perlu perbaikan, cara perbaikannya adalah dengan meningkatkan lagi knowledge management pada sasaran yang
perlu diperbaiki.
Kata kunci : Balance Scorecard, Knowledge Management, AHP
[error in script]
| Item Type: | Peer Review | 
|---|---|
| Subjects: | 000 Computer Science, Information, & General Works > 005 Computer Programming, Programs, & Data | 
| Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatics Engineering (S1) | 
| Depositing User: | Dewi Lusiana | dewilusiana@unmuhjember.ac.id | 
| Date Deposited: | 27 Aug 2021 03:14 | 
| Last Modified: | 27 Aug 2021 03:15 | 
| URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11910 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      