Firdiani, Zonia Dwi (2021) Pengaruh Experiental Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Toko Hijab Bilqis Tempurejo Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (3MB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (621kB) |
|
Text
c. Bab I.pdf Download (839kB) |
|
Text
d. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (738kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (534kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untk menguji dan menganalisis pengaruh dari experiential marketing, dan store atmospere terhadap keputusan pembelian pada Toko Hijab Bilqis Tempurejo Jember. Jenis penelitian ini kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah bertransaksi atau membeli produk pada Toko Hijab Bilqis Tempurejo Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa experiential marketing, dan store atmospere berpengaruh signifikat terhadap keputusan pembelian pada Toko Hijab Bilqis Tempurejo Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics |
|||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Zonia Dwi Firdiani | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | sonyadwifirdiani@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 29 Nov 2021 06:46 | |||||||||
Last Modified: | 29 Nov 2021 06:50 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12252 |
Actions (login required)
View Item |