Triasmawan, Miya Ramadhani (2016) Kajian Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengunjung (Studi Kasus pada Water Boom Niagara Ambulu Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf Download (582kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (307kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (196kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga, lokasi, dan fasilitas terhadap kepuasan pengunjung secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, kualitas layanan, harga, lokasi, fasilitas dan kepuasan pengunjung. Penelitian dilakukan pada pengunjung Water Boom Niagara Ambulu Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 40 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa kualitas layanan (0,008), harga (0,038), lokasi (0,000), dan fasilitas (0,016) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung secara parsial, dan kualitas layanan, harga, lokasi, dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung secara simultan (0,000). Uji regresi menunjukkan bahwa kualitas layanan (0,196), harga (0,121), lokasi (0,433), dan fasilitas (0,214) berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung dan uji koefisien determinasi sebesar 86% kepuasan pengunjung dipengaruhi oleh kualitas layanan, harga, lokasi, dan fasilitas sedangkan 14% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Harga, Lokasi, Fasilitas, dan Kepuasan pengunjung | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 16 Jan 2019 02:22 | |||||||||
Last Modified: | 14 Oct 2019 03:18 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1243 |
Actions (login required)
View Item |