(ARTICLE) ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG

NI NYOMAN PUTU MARTINI, NYOMAN (2021) (ARTICLE) ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG. Accountia Journal, 5 (2). pp. 188-204. ISSN 2620-5335

[img] Text
ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG.pdf - Published Version

Download (287kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengusulkan dan menguji model konseptual untuk memecahkan suatu kesenjangan antara penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Kami mengadopsi teori planned of behavior kontrol persepsi perilaku mengenai mudah atau sulitnya perilaku yang dilakukan. Oleh karena itu menurut teori ini faktor yang bisa memperbaiki penurunan dan penjualan ialah keputusan pembelian. Data dikumpulkan dari 100 orang sampel pembeli minuman kratingdaeng di jember, jawa timur, Indonesia, sebagai sampel kami untuk menguji model penelitian yang diusulkan, menggunakan perangkat lunak pemodelan persamaan warppls7.0. Temuan utama dari studi ini adalah untuk menguji koefisien jalur langsung dan tidak langsung untuk meningkatkan penjualan melalui variabel harga kualitas produk citra merek dan keputusan pembelian.

Item Type: Article
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
Depositing User: Ni Nyoman Putu Martini
Date Deposited: 05 Feb 2022 01:55
Last Modified: 05 Feb 2022 01:55
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12448

Actions (login required)

View Item View Item