Pengaruh Hedonik Value, Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pizza Hut Di Kedai Rilex Jember

FIRMANSYAH, MOCHAMAD ALFAN (2022) Pengaruh Hedonik Value, Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pizza Hut Di Kedai Rilex Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
a. Pendahuluan M. Alfan Firmansyah 120.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. Abstrak-1 M. Alfan Firmansyah 120.pdf

Download (340kB)
[img] Text
c. Bab I M. Alfan Firmansyah 120.pdf

Download (438kB)
[img] Text
d. Bab II M. Alfan Firmansyah 120.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III M. Alfan Firmansyah 120.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab IV M. Alfan Firmansyah 120.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V M. Alfan Firmansyah 120.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka M. Alfan Firmansyah 120.pdf

Download (470kB)
[img] Text
i. Lampiran M. Alfan Firmansyah 120.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada konsumen Pizza Hut Di Kedai Rilex Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic value, suasana toko, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Pizza Hut Di Kedai Rilex Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan melakukan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel hedonic value (0,230), suasana (0,285), dan promosi (0,262), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil hedonic value (0,001) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji suasana (0,000) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta promosi (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: hedonic value, suasana, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Value, suasana, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Mochamad Alfan Firmansyah
Date Deposited: 27 Jan 2022 07:52
Last Modified: 27 Jan 2022 07:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12611

Actions (login required)

View Item View Item