FIRMANSYAH, MOCHAMAD ALFAN (2022) Pengaruh Hedonik Value, Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pizza Hut Di Kedai Rilex Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
a. Pendahuluan M. Alfan Firmansyah 120.pdf Download (1MB) |
|
Text
b. Abstrak-1 M. Alfan Firmansyah 120.pdf Download (340kB) |
|
Text
c. Bab I M. Alfan Firmansyah 120.pdf Download (438kB) |
|
Text
d. Bab II M. Alfan Firmansyah 120.pdf Restricted to Repository staff only Download (552kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III M. Alfan Firmansyah 120.pdf Restricted to Repository staff only Download (486kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab IV M. Alfan Firmansyah 120.pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V M. Alfan Firmansyah 120.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka M. Alfan Firmansyah 120.pdf Download (470kB) |
|
Text
i. Lampiran M. Alfan Firmansyah 120.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada konsumen Pizza Hut Di Kedai Rilex Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic value, suasana toko, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Pizza Hut Di Kedai Rilex Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan melakukan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel hedonic value (0,230), suasana (0,285), dan promosi (0,262), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil hedonic value (0,001) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji suasana (0,000) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta promosi (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: hedonic value, suasana, promosi dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Value, suasana, promosi dan keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Mochamad Alfan Firmansyah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | alfanfirmansyah99@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 27 Jan 2022 07:52 | |||||||||
Last Modified: | 27 Jan 2022 07:53 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12611 |
Actions (login required)
View Item |