Pengaruh Profesionalisme Pegawai Dan Standard Operating Procedure Terhadap Kepuasan Masyarakat Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Pada Mall Pelayanan Publik Kabupaten Banyuwangi
Wijaya Kesuma, I Dewa Gede Aristana (2022) Pengaruh Profesionalisme Pegawai Dan Standard Operating Procedure Terhadap Kepuasan Masyarakat Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Pada Mall Pelayanan Publik Kabupaten Banyuwangi. Vocational Education thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (934kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh profesionalisme pegawai dan
Standard Operating Procedure terhadap kepuasan masyarakat dengan kualitas pelayanan
sebagai variable intervening. Populasi penelitian yaitu semua masyarakat Kabupaten
Banyuwangi. Penentuan sampel menggunakan rumus Slovin yaitu 97 responden. Pada
penelitian ini menggunkan metode penelitian deskriptif dan kuantitatif dan Pengujian hipotesis
dilakukan dengan pengujian Variance-based SEM atau Partial Least Square (SEM-PLS)
dengan program WarpPLS 7.0. Hasil penelitian menunjukkan Profesionalisme pegawai dan
Standard Operating Procedure (SOP) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas
pelayanan perizinan UMK di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Banyuwangi. Profesionalisme
pegawai, Standard Operating Procedure (SOP) dan kualitas pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat terkait perizinan UMK di Mall Pelayanan Publik
Kabupaten Banyuwangi. Profesionalisme pegawai, berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan. Dengan nilai pengaruh tidak langsungnya
lebih kecil dari pada pengaruh langsungnya. Standard Operating Procedure (SOP),
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan.
Dengan nilai pengaruh tidak langsungnya lebih kecil dari pada pengaruh langsungnya
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingHerlambang, Toninidn0701016904Dosen PembimbingSusbiyani, Ariknidn0728117101
Item Type: | Thesis (Vocational Education) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Profesionalisme Pegawai, Standard Operating Procedure (SOP), Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat. |
Subjects: | 700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management |
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) |
Depositing User: | I Dewa Gede Aristana Wijaya Kesuma | gdewa4275@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 06:44 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 06:44 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12864 |
Actions (login required)
View Item |