Wijaya Kesuma, I Dewa Gede Aristana (2022) Pengaruh Profesionalisme Pegawai Dan Standard Operating Procedure Terhadap Kepuasan Masyarakat Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Pada Mall Pelayanan Publik Kabupaten Banyuwangi. Vocational Education thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (934kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh profesionalisme pegawai dan Standard Operating Procedure terhadap kepuasan masyarakat dengan kualitas pelayanan sebagai variable intervening. Populasi penelitian yaitu semua masyarakat Kabupaten Banyuwangi. Penentuan sampel menggunakan rumus Slovin yaitu 97 responden. Pada penelitian ini menggunkan metode penelitian deskriptif dan kuantitatif dan Pengujian hipotesis dilakukan dengan pengujian Variance-based SEM atau Partial Least Square (SEM-PLS) dengan program WarpPLS 7.0. Hasil penelitian menunjukkan Profesionalisme pegawai dan Standard Operating Procedure (SOP) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan perizinan UMK di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Banyuwangi. Profesionalisme pegawai, Standard Operating Procedure (SOP) dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat terkait perizinan UMK di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Banyuwangi. Profesionalisme pegawai, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan. Dengan nilai pengaruh tidak langsungnya lebih kecil dari pada pengaruh langsungnya. Standard Operating Procedure (SOP), berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan. Dengan nilai pengaruh tidak langsungnya lebih kecil dari pada pengaruh langsungnya
Item Type: | Thesis (Vocational Education) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Profesionalisme Pegawai, Standard Operating Procedure (SOP), Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat. | |||||||||
Subjects: | 700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | I Dewa Gede Aristana Wijaya Kesuma | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | gdewa4275@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 11 Feb 2022 06:44 | |||||||||
Last Modified: | 11 Feb 2022 06:44 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12864 |
Actions (login required)
View Item |