(Peer review + Similarity + Document) PENGARUH CITY BRANDING PADA CITY IMAGE DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE WISATA HUTAN BAMBU KABUPATEN LUMAJANG

Bachtiar, Iwan and Martini, Ni Nyoman Putu and Reskiputri, Tatit Diansari (2021) (Peer review + Similarity + Document) PENGARUH CITY BRANDING PADA CITY IMAGE DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE WISATA HUTAN BAMBU KABUPATEN LUMAJANG. Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
Artikel 2 Pengaruh City Branding Pada City Image.pdf

Download (337kB)
[img] Text
Review 2 Pengaruh City Branding Pada City Image Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Wisata Hutan Bambu Kabupaten Lumajang.pdf

Download (2MB)
[img] Text
S2. Pengaruh City Branding Pada City Image Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Wisata Hutan Bambu Kabupaten Lumajang (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Kabupaten Lumajang merupakan daerah yang ada di wilayah Jawa Timur yang sangat diminati oleh para wisatawan karena memiliki berbagai macam tempat pariwisata, baik wisata yang terbentuk secara alami ataupun yang sengaja dibuat oleh manusia. Salah satunya merupakan wana wisata alam Hutan Bambu yang berlokasi di dalam wilayah Desa Sumbermujur. Penelitian ini dimaksudkan guna menjelaskan(1) pengaruh Branding Kota Pada City Image (2) pengaruh City Image terhadap keputusan berkunjung (3) pengaruh Branding Kota pada Keputusan Berkunjung (4) Pengaruh Branding Kota terhadap keputusan berkunjung melalui City Image. Penelitian ini memanfaatkan pendekatan Explorasi Informatif dengan menggunakan metode Path Analysis. Data yang dipakai yaitu data kuantitatif dengan sumber informasi berasal dari perolehan sebaran kuesioner. Pengambilan sampel data dengan menggunakan Purposeive Sampling, sedangkan sampel yang dipakai 100 responden melalui penyebaran kuesioner secara online. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh Branding Kota Pada City Image, pengaruh City Image terhadap keputusan berkunjung, pengaruh Branding Kota pada Keputusan/pilihan Berkunjung dan pengaruh Branding Kota terhadap keputusan/pilihan berkunjung melalui City Image. Kata kunci: City Branding, City Image, Keputusan Berkunjung

Item Type: Peer Review
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Ni Nyoman Putu Martini
Date Deposited: 16 Feb 2022 07:51
Last Modified: 16 Feb 2022 07:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12971

Actions (login required)

View Item View Item